Apakah Sendiri Mengabaikan Permintaan Pembeli Potensi Yespoker88 Anda?

Related image

Banyak ahli pemasaran di seluruh dunia akan menjelaskan kepada diri Anda bahwa arah yang bagus untuk mengidentifikasi apa yang harus dilakukan calon pembeli terhadap diri Anda adalah untuk menanyakannya. Meskipun itu mungkin sah, saya pikir bahwa jalan yang jauh lebih cocok adalah hanya mendengar ke arah apa yang mereka katakan pada diri Anda, dan terhadap apa yang mereka cari untuk diri sendiri.

Dalam mengilustrasikan fakta saya, saya akan mempertahankan layanan dari beberapa ilustrasi terhadap seseorang dari niche khusus saya ... area resep dan buku masak yang menarik. Jika sendiri sekarang terdiri dari pijakan kecil di pasar manapun, perjumpaan saya harus cukup mendalam.

Di dalam situasi yang Anda sendiri tidak tahu dengan sejarah saya, saya membuat 6-statistik versus buku masakan makanan jiwa yang saya tulis dan buat sendiri. Saya menulis buku masak itu hanya karena lalu lintas situs web situs web Yespoker88 saya ditanyai untuk itu.

Seluruh kisah yang menggerakkan buku masak saya yang pertama adalah bahwa, Sementara saya memulai dengan tiba di internet hanya dalam tahun 1996, saya diberi tahu bahwa saya harus benar-benar memperhatikan niche khusus. Begitu datang dengan situs web "Iklan situs web" biasa Anda, yang tidak serius secara mekanis, saya cepat atau lambat membuat keputusan untuk menghasilkan situs web yang melebihi resep "makanan jiwa" yang saya temukan meskipun meningkat di sebuah peternakan di North Carolina saja. Saya merilis beberapa resep favorit saya di web sebagai umpan motor sekilas, dan kemudian memasarkan item terkait tentang situs web Yespoker88 ... secara historis dengan spanduk.

Saya juga diinstruksikan bahwa saya meminta catatan surat untuk menyampaikan lalu lintas lagi menuju situs web, dan terus menjadi kontak dengan konsumen jangka panjang. Dengan situs web resep, itu menghasilkan pengalaman fantastis dalam arah saya ke arah membangun daftar di mana orang Amerika dapat bertukar resep. Rekor itu adalah serangan cepat, dan terdiri dari kemungkinan besar mengesankan untuk di atas 8 tahun.

Sementara resep yang dikirim keluar dalam proses checklist akhirnya terutama dibandingkan dengan lalu lintas situs web yang ditargetkan, daftar individu tumbuh ke arah pendamping saya dengan resep Hebat. Mereka akhirnya mulai bertanya pada saya jika saya memiliki buku masak. Saya menginstruksikan mereka "tidak" tetapi saya akan menghasilkan hanya satu jika mereka akan membelinya. Selain itu saya menyatakan bahwa saya mendapatkan order progres (menuju cek yang harus dimiliki). Saya mengalami lebih dari 100 pesanan sebelum saya menulis frasa pertama. Buku masak itu berisi saya, dan rumah tangga saya, dengan tempat tinggal yang lembut selama beberapa dekade!

Sekitar bertahun-tahun, saya mencoba untuk memberikan orang-orang halaman web Yespoker88 yang ditargetkan pengunjung, dan merekam individu, pilihan solusi backend pilihan, namun hampir tidak ada yang ditawarkan sama sempurna dengan buku resep saya.

Selama 6 dekade terakhir, daftar individu berisi terus-menerus menyarankan saya apa solusi dan solusi pasangan yang akan datang, namun saya tidak terlalu mendengarkan. Individu daftar periksa terus-menerus mengirimi saya bahwa mereka menghargai resep saya, tetap bahwa mereka sedang menjalani program diet yang dibatasi. Mereka sesekali mempertanyakan apakah saya mengalami diabetes, resep yang sangat rendah atau rendah karbohidrat. Mereka juga biasanya menulis untuk memberi tahu saya bahwa mereka telah diidentifikasi dengan tekanan darah superior, dan ditanya apakah saya mengalami resep untuk pria dan wanita dengan hipertensi.

Meskipun saya pasti mulai mendengarkan, saya menyadari khususnya apa yang diperlukan 4-5 item saya selanjutnya. Mereka perlu desain buku resep saya yang menyediakan resep diabetes, sangat rendah berat badan dan sangat rendah karbohidrat. Saya lebih jauh lagi diperlukan untuk membuat buku masak untuk ini dengan tekanan darah yang lebih tinggi. Semua buku masak orang akan diluncurkan ke daftar dan situs web saya dalam waktu 2 minggu ke depan!

Apa yang lebih mencerahkan adalah bahwa di atas puluhan tahun saya bermaksud menjadi aset besar-besaran ... orang-orang hari ini yang termasuk membeli buku masak untuk saya dan kemudian ditanyai jika saya mengalami lebih banyak lagi. Mereka telah memberi tahu saya apa yang menuju pasar mereka. Mereka sedang memberi tahu saya bahwa jika saya benar-benar membebaskan mereka apa yang mereka inginkan — mereka akan berinvestasi di dalamnya.

Lebih dari itu adalah penggunaan khusus yang tidak rumit, benar-benar terasa dan sedikit iklan yang disadari ... ... yang mana para wirausahawan web terbesar di dunia saat ini memilikinya. Ijinkan saya membaginya dengan beberapa wawasan lebih jauh yang mungkin sebelumnya Anda miliki tetapi tidak didapatkan.

1) Arah terbaik di dalam dunia internasional untuk menciptakan lebih banyak dolar melawan pasar yang ditunjukkan dan bermanfaat adalah dalam arah "pergeseran dalam." Buat sejumlah episode atau jenis konten. Itulah yang dilakukan para pembuat video. Itulah yang dilakukan penerbit panduan konvensional. Lihatlah sekilas urutan "Ayam Jago Sup Jiwa"! Itu menasihati saya bahwa jika saya merancang lebih banyak lagi gaya buku resep saya, itu akan dipasarkan. Individu rekamanku terlalu "menjelaskan" padaku itu.

Rute yang akan saya gunakan adalah dengan melabel ulang buku masak saya yang pertama "Total 1" semua melalui pencetakan yang akan datang. Kemudian, saya akan memperkenalkan "Kuantitas 2" dan banyak volume karena pasar akan bertahan lebih awal dari dekade-dekade yang disebutkan. Memberi label "Kuantitas 1" utama memberi tahu pembeli saya ke arah yang tampak lebih banyak lagi. Ini mengatur kolektor ke arah memperoleh koleksi yang komprehensif.

Berbicara tentang kolektor, variasi tambahan dari produk atau layanan Anda yang dapat diluncurkan adalah model kolektor terbatas ... jika terkait dengan industri Anda. Co-maker dan pembawa acara pameran memasak televisi yang akan saya jelaskan kepada Anda di atas nanti hanya mencapai itu. Atas desakan saya, dia menghasilkan "Model Autographed Minimal Model" dari buku masaknya, "The Devotional Cookbook." Diri sendiri dapat melihat bagaimana dia melakukannya dengan bantuan saya di: http://Chitterlings.com/devotionalcookbook.html

Apa yang akan menghasilkan suntingan terbatas dari buku masak, hanya dalam ilustrasi yang melebihi, memasarkan benar-benar instan adalah kebenaran bahwa itu Cukup hanya diproduksi dalam volume yang benar-benar terbatas, dan bahwa temperamen televisi adalah salinan yang memfoto. Periksa dengan diri sendiri bagaimana Anda dapat mempraktekkan strategi yang sebanding ke arah materi Anda. Saya akan mengakui bahwa pemikiran ini bukanlah sesuatu yang saya impikan ... itu sesuatu yang saya dengarkan pembicara menggunakan layanan sebagai sebuah kasus pada titik di sebuah seminar. Yang saya lakukan adalah menggabungkan individu saya yang terkena. Mempekerjakan pikiran itu!

2) Bergeser lebih dalam dengan mempromosikan lebih banyak jenis substansi Anda yang tidak rumit. Untuk contoh, dengan buku resep saya, saya memberikannya hanya dalam PDF, cetak, dan pada CD. Dalam beberapa minggu saja banyak resep saya akan tersedia pada DVD terutama karena saya akan membandingkannya dengan acara memasak tv yang akan saya dirikan bersama.

Mentor-mentor saya memperpanjang kembali menasehati saya bahwa saya menuntut bukan hanya hadiah memasak, masih berupa bumbu rempah-rempah dan saus yang lengkap. Sebagai alternatif untuk mendengarkan ke arah mereka, saya pergi hanya dengan melihat pasar yang lebih unik ... terutama mengabaikan pasar lapar yang saat ini saya alami (permainan dirancang).

Butuh 1 pelanggan saya, datang ke arah saya dengan prinsip untuk memasak menunjukkan bahwa dia berpengalaman, ke arah memilih saya ke kantor bisnis tv. Setiap kali Anda sendiri benar-benar percaya tentang hal itu sementara, mengembangkan hadiah memasak hanyalah hanya pengemasan ulang konten tertulis yang saat ini saya sertakan ke dalam struktur opsi.

Mendengarkan ke arah sektor saya, tidak akan hanya mengizinkan saya untuk melipatgandakan penghasilan panduan saya, itu juga akan menciptakan ribuan dan ribuan segera setelah jelas menunjukkan sindikasi nasional. Pameran hanya memulai output, namun akan berkembang dengan cepat. Diri dapat mengamati peningkatan kami, dan menguasai versus tindakan, dengan cara mengunjungi situs web kami di: http://TheDevotionalChef.com/weblog

Diri Anda dapat melihat bagaimana saya membangun dan memasarkan serangkaian buku masak yang komprehensif dan produk dan solusi serupa dengan bepergian ke situs internet memasak saya di: http://Chitterlings.com Bergeser maju dan menjadi bagian dari milis, karena ini adalah di mana saya mengumumkan item baru dan informasi situs web.

Sekelompok orang-orang itu mungkin mungkin bertanya mengapa saya persentase karenanya banyak dari apa yang saya lakukan di dalam pasar memasak saya dengan diri Anda tercantum di sini. Sendiri mungkin berspekulasi jika saya tidak khawatir dengan tingkat persaingan. Kenyataannya adalah bahwa ada Ratusan ribu halaman web di luar sana memasarkan resep gratis, tetapi saya membuat 6-statistik iklan mereka. Kebenaran dari masalah ini adalah bahwa ada 1000 orang yang terdiri dari buku masak yang ditulis dan mengambil kesulitan mengiklankan mereka. Saya berpakaian tidak mengandung ke arah ketegangan sehubungan dengan pesaing karena fakta dengan cara membaca pemasaran web dan periklanan di dunia, saya termasuk menemukan bagaimana ke arah mendominasi pasar saya.

Apa yang harus Anda lakukan dengan materi yang pada dasarnya saya bagikan sendiri? Bicaralah dengan diri Anda sendiri bagaimana Anda dapat melakukannya hanya dalam pasar Anda. Bicaralah dengan Anda jika lalu lintas bertarget situs web dan pelanggan Anda sebelumnya tidak mengatakan apa yang mereka butuhkan untuk mendapatkan!

Pada saat itu diri Anda melihat bahwa materi Anda adalah sebuah pemogokan dengan pasar, dengar ke arah mereka ketika mereka memberi tahu diri Anda bagaimana cara meningkatkan materi, dan bagaimana menuju memberikan lebih banyak elemen ke arah mereka. Alih-alih mentransfer keinginan untuk pasar baru dan lebih glamor lebih segar, sediakan hanya satu yang sudah Anda kuasai saat ini. Dimasukkan ke dalam tindakan mempromosikan rahasia yang tak terhitung oleh diri sendiri yang sebelumnya mengenali ke arah niche khusus Anda saat ini. Ini akan membayar mahal!


Comments

Popular posts from this blog

Apakah Diri Anda Mengembangkan Jenis-jenis Kesalahan Pemasaran dan Iklan Tulisan Yespoker88 ini?

Apakah Anda Tinggal Sendiri selama bekerja di Yespoker88 yang Hidup Sehari-hari Dengan Pikiran Anda sendiri?